Minggu, 11 September 2011

Fastline on Youtube: Simple Bike Modification of Yamaha Byson & Ninja 250R





Video baru telah dirilis di YouTube oleh Fastline Indonesia.. Membawa 2 motor modifikasi  yang membagi sebuah konsep yang sama, Yamaha Byson dan Ninja 250R, menjadi satu paket review modifikasi.


Yamaha Byson di sisi naked-bike..


Ninja 250R di sisi sport-bike..


Aransemen modifikasi berbasis warna putih hitam..


Keduanya dilengkapi 'kanji' yang bahkan membuat bingung yang dapat membacanya..


Lihat saja konsep modifikasi mereka
yang terdapat di video di bawah ini.










Kedua Panda ini merupakan hasil modifikasi yang unik. Simple, clean, and not too shabby... Begitulah kira-kira bahasa Inggris yang bisa menggambarkannya.. Kalau bahasa Indonesia apa ya... Yah, sudahlah pokoknya seperti itu.


Berbagai rombakan tidak terlalu banyak digunakan untuk menambahkan performa. Owner dari masing-masing kendaraan juga menyatakan bahwa mereka tidak memfokuskan kepada 'Motor gua bisa lari 180kph... 200kph.. 250kph.. dst...' tapi lebih kepada bagaimana mereka membawa kendaraan tersebut ke tahap mereka dapat menguasainya sepenuhnya. 


"Untuk apa motor cepat namun tidak nyaman dipakai untuk harian?" begitulah kata owner dari Ninja 250R putih ini. "Yang penting bawanya..." tambah owner dari Yamaha Byson. Ninja 250R yang hadir disini tidak mengalami perubahan banyak untuk modifikasi kecepatan. 


Menurut mereka berdua, mempunyai motor modifikasi bukanlah tentang semata kecepatan saja, melainkan bagaimana mereka dapat membawa kendaraan mereka sebaik mungkin. Yang penting adalah... Hmmm, Becoming one with your vehicle. Itulah, bahasa yang tepat untuk menggambarkan pandangan mereka terhadap motor.


Fastline Indonesia



2 komentar:

  1. owner dari white byson di atas sekarang menjadi speed freaks yang punya ambisi mengoptimalkan mesin 150 single cylindernya bisa mencapai 140 kpj dalam wkt kurang dari 10 detik dan jarak kurang dari 200 m

    BalasHapus
  2. ban lebar telah dipensiunkan dan menciut menjadi 100/80F & 120/70R, exhaust freeflow GP7 sdh menambah daya dorong white byson ini, ditambah sistem pengkabutan konvensional spontan Keihin PE 28 semakin mempercepat akselerasi si kebo putih..... next nya : clutch system, CDI (non limiter), camshaft after market..... woooww can wait for this result....hahahahha

    BalasHapus