Minggu, 14 Agustus 2011

Lets Talk About : Motor Besar Tidak Hanya Memikat Hati Para Pria



“Moge” begitulah istilah yang digunakan orang Indonesia menyebut jenis-jenis motor berkapasitas mesin besar. Moge sendiri adalah kependekan dari motor gede. Jenis motor besar ini termasuk jenis yang cukup jarang di pasaran Indonesia mengingat keadaan lalu lintas Indonesia yang cukup ramai. Masyarakat  seringkali lebih memilih motor bebek atau skuter matik sebagai alat transportasi mereka daripada motor besar, hal inilah yang menyebabkan pasar sepeda motor di Indonesia lebih didominasi oleh jenis motor bebek.



Parkir Khusus Moge
Namun hal tersebut tidak berarti bahwa tidak ada peminat motor besar di Indonesia, jika anda meluangkan waktu untuk datang ke senayan city, anda dapat melihat sejejeran motor besar di parkir di lobi mal. Memang motor besar merupakan suatu kendaraan yang cukup eksklusif dikarenakan harganya yang menyamai bahkan melebihi sebuah mobil. Motor besar seringkali diberi perlakuan istimewa di beberapa mal dan tempat nongkrong di Indonesia, kalau di Jakarta sebagai contoh di Pondok Indah mal yang menyediakan lahan khusus parkir motor besar, di senayan city yang memang menyediakan lahan untuk motor 400 cc ke atas, di parkiran VIP FX plaza, di codevin kemang, Central park, sumarecon mal serpong, dan lain-lain.

Dengan adanya perlakuan istimewa terhadap kendaraan ini tentunya semakin banyak orang ingin memilikinya terutama kaum muda. Motor besar adalah suatu kendaraan yang melambungkan status, menambahkan rasa percaya diri, dan membuat anda terlihat lebih macho setidaknya bagi kaum pria. Tetapi siapa yang menyangka bahwa motor besar yang biasanya selalu merangkul hati kaum-kaum pria ini dapat juga merangkul hati kaum wanita?? Yang dimaksud di sini bukan untuk menggaet cewek loh, tetapi ada kaum hawa yang memiliki ketertarikan terhadap motor besar, bahkan tidak jarang artis-artis wanita yang tampil bersama dengan sebuah motor besar sebagai atributnya.

Girls generation
Yoona SNSD










SNSD atau Girls Generation sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga para kaum pria. Mereka adalah grup musik asal Korea yang terdiri dari 9 orang cewek-cewek cantik, tetapi siapa yang menyangka bahwa grup ini ternyata menggunakan motor besar Harley Davidson sebagai atributnya? Anda dapat melihat mereka menggunakan Harley Davidson dan bergaya bikers pada video clip lagu terbarunya yaitu “Bad Girl” dalam video clip itu ada banyak jenis motor Harley yang dimunculkan seperti jenis softail, ultra, road king, dan lain-lain. YA seperti kata R.A. Kartini beberapa puluh tahun yang lalu bahwa wanita dan pria itu sederajat , moge bukanlah kendaraan yang dikhususkan untuk pria saja namun juga untuk wanita. Jadi para lady bikers yang ingin merasakan sensasi motor besar, tak perlu lagi takut dibilang tomboy atau berandal, grab your bike and enjoy riding, opss… jangan lupa pake helm yah.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar