Jumat, 19 Agustus 2011

Aerospeed : Home of Speed, Performance & Passion

Welome to Aerospeed..

Barangsiapa menyukai modifikasi tentunya tidak lain adalah tentang speed , performance & passion.  Namun biasanya ketiga hal tersebut sulit untuk didapatkan secara bersamaan, dan kalaupun bisa biasanya membutuhkan riset yang lama. Aerospeed selaku bengkel modifikasi yang terletak di daerah Haji Nawi mampu mengemas 3 aspek tersebut dalam satu paket.


Pure Italian Flamboyants
Spesialisasi bengkel Aerospeed adalah untuk motor kelas 250cc ke atas terutama Ducati. Seringkali orang menyalah artikan konsep modifikasi dengan kecepatan. Banyak orang berpikir modifikasi terbaik adalah di mana sebuah motor dapat melaju dengan sangat cepat, namun seringkali aspek estetika dan kenyamanan berkendarapun berkurang. Namun tidak demikian dengan Aerospeed, hal itu terbukti dari Kawasaki ninja 250R milik Aerospeed di mana dapat menjanjikan kecepatan dan kenyamanan berkendaran sekaligus.

Ninja 250R ini dilengkapi dengan sistem pengereman brembo, baik master rem maupun kalipernya, dan untuk memperkuat pengereman maka disc brake depan diganti dengan motomaster. Untuk menambahkan kenyamanan berkendara maka dilakukan pergantian stang menjadi Tomaselli  clip on. Tidak afdol jika stang sudah racing tetapi footstep masih standar, Aerospeed mengganti footstep standar Ninja menjadi footstep racing X-race. Tidak merasa puas dengan performa ninja standar maka Aerospeed melakkan modifikasi pada mesin, salah satunya adalah dengan pemasangan busi Nology, cam Ape, dan karburator jenis Sudco CR 33”. Untuk mengimbangi kenaikan performa perlu dilakukan pergantian gear ratio dengan mengubah ukuran gear belakang yang dinaikkan 1 step menjadi ukuran 46 merk Vortex. Untuk melibas tikungan-tikungan tajam Aerospeed memilih jenis ban Battlax BT 016 dengan ukuran 120F/150R.
Stang Tomaselli
Footstep X-Race
Karburator Sudco CR 33"

Nology
Cam-Ape

Kaliper Brembo
Master Rem brembo

Untuk menambahkan kesan eksotis pada motor ini, Aerospeed melakukan pengecatan ulang menjadi warna putih, dan dengan striping merah hitam. Ditambah lagi dengan undertail belakang bergaya moge yang membuat Ninja 250r terlihat lebih sangar. Perpaduan warna merah pada velg dan footstep yang mengesankan “berani” dari motor tersebut. Ninja 250r milik Aerospeed ini juga dilengkapi dengan lampu hazard dan switch lampu tembak. Untuk memperindah suara motornya serta mengefisiensikan pembuangan, Aerospeed menggunakan sistem pembuangan Jardine RT5 Carbon.
BT 016 
Jardine RT5

Namun ternyata Aerospeed tidak hanya sebuah bengkel yang menyajikan modifikasi saja. Menurut Ossi ,selaku owner dari bengkel Aerospeed, nantinya akan didirikan cafe agar para pengunjung tidak merasa bosan saat menunggu motor diservis, dan tentunya dapat menjadi tongkrongan baru untuk para bikers. So, tunggu apa lagi? Bagi para bikers yang penasaran silakan langsung saja tancap gas ke Haji Nawi No 74, Aerospeed tak mungkin Anda lewatkan.
The Aerospeed's ninja 250R


1 komentar: