Senin, 15 Agustus 2011

Poll: We need your opinions!


Seperti yang kalian tahu, Fastline Indonesia bekerja juga dalam kegiatan review yang akan menggunakan format video. Rencananya pada bulan ini akan di-upload beberapa video review dan in-depth tour mobil yang di-request oleh perorangan begitu juga melalui poll.

Pertama kali di blog kami, kami akan menanyakan kepada para petrolhead sekalian mobil apa yang ingin Anda lihat reviewnya. Review yang diinginkan bisa berupa segmen mobil tertentu ataupun merk dan keluaran spesifik. Karena kami merupakan organisasi yang berasal dari Indonesia, video akan disajikan dalam bahasa Indonesia dengan subtitle bahasa Inggris.


Tinggalkan saran, masukan, dan mobil/segmen apa yang ingin Anda lihat review-nya melalui komentar Anda di bawah! Atau kirim ke e-mail kami, fastlineindonesia@yahoo.com


Kami juga menerima saran dan masukan tentang apa yang harus dilengkapi dalam sebuah In-depth tour.


We want to know what you want, and we'll try our best to fulfill it.
Fastline Indonesia.

6 komentar:

  1. Saya minta review Toyota Prius, lalu kalau bisa New Beetle juga.. *ehem*



    (saya bersedia membantu dg terjemahan subtitlenya)

    BalasHapus
  2. Untuk review Toyota Prius, dan Review New Beetle akan secepat mungkin kami buat reviewnya. Ini New Beetle yang 2012 atau versi sebelumnya?

    BalasHapus
  3. Kami mohon partisipasinya dalam memberikan saran dan opini kalian... Terimakasih!

    BalasHapus
  4. saya minta review toyota bB.
    dan bagaimana cara mudah mendapatkan parts dari luar? plus bengkel2 yang menyediakan layanan inden parts dengan cepat.

    BalasHapus
  5. oh ya gan. gw minta yang ini. BMW 850ci yang taon 1998. gw minta reviewnya ya. plus video mobil aslinya yang di Indonesia. setau gw sih di Indonesia ada gan. gw pengen banget liat nih mobil. langka bgt kata anak club. thx ya. harus dapet. awas kalo enggak. thx men.

    BalasHapus
  6. 850ci? Nanti kalau ke Inggris kami akan ambil videonya..

    BalasHapus